Join Us on Facebook



Selasa, 01 Juli 2014

Trailer Runaway


Rumah Produksi Maxima Pictures merilis salah satu trailer perdana “Runaway”. Film ini menampilkan aksi keren anak Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali.

Awalnya, Al bertemu dengan seorang wanita yang diperankan oleh Tatjana Saphira saat sedang berkunjung ke Hong Kong. Wanita ini ternyata berperan menjadi pencopet jalanan yang sedang beritegang dengan para gangster. Hal inilah yang membuat Al ikut membantu untuk menyelamatkannya dan ikut terlibat.

Saat Tatjana diserang para gangster, Al pun tak mau tinggal diam. Demi menyelamatkannya, Al rela bertarung melawan para gangster tersebut. Pertarungan sengit tak terhindarkan diantara mereka.

Al tampak mengerahkan semua kekuatannya baik tenaga maupun saat memegang pistol. Walaupun Al sampai harus terluka, dia tetap ingin menyelamatkan wanita pencopet tersebut. Berhasilkah Al menyelamatkan Tatjana?

"Runaway" diarahkan sutradara Guntur Soeharjanto. Film bergenre action tersebut rencananya akan dirilis di bioskop pada 24 Juli 2014. Film ini juga turut dibintangi oleh Kimberly Ryder.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar