Join Us on Facebook



Sabtu, 05 Juli 2014

Janji Hati Trailer

Aliando atau Ali Syarief yang terkenal dengan perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala kini sedang syuting sebuah film. Film ‘Janji Hati’ yang terinsipirasi dari sebuah novel karya Elvira Natalia dan di sutradarai oleh Rudi Soedjarmo ini mengisahkan kisah cinta Amanda Tavari (dibintang oleh penulis novelnya sendiri).

Film Janji Hati sendiri merupakan adaptasi dari sebuah Novel karya Elvira Natali. Film yang disutradari oleh Rudi Soedjarwo dan Tyas Abiyoga bercerita tentang kisah Amanda Tavari (Elvira Natali) sebagai seorang pelajar SMA yang gemar bermain voli. Selama 3 tahun Amanda (Elvira natali) menunggu sosok pria yang bisa menyentuh hati dan melupakan kekasih lamanya setelah meninggal karena tabrak lari.

Saat Amanda sedang asyik bermain volli, tanpa disengaja Amanda melukai hidung Dava Aliando Syarief dengan bola voli. Karena kejadian tersebut akhirnya mereka berdua dekat. Tetapi, Tuhan memiliki rencana lain di balik kedekatan tersebut.

Karena seringnya perjumpaan Amanda dengan Dava, membuat Leo (saudara tirinya) jatuh hati dengan Amanda. Karena itulah Amanda harus memilih salah satu dari Kakak beradik tiri tersebut yang berhasil mencuri hatinya.

Rencananya, film produksi Rumah Terindah-Pusdiklat akan memutarkan film ‘Janji Hati’ dibioskop pada akhir tahun 2014. Walaupun begitu, movie trailernya yang sudah diunggap di situs Youtube sukses mendapatkan komentar dari jagat internet sebanyak 10 ribu selama kurang dari 12 jam. Untuk melihat trailernya silakan menyaksikan di video ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar