Join Us on Facebook



Senin, 14 Juli 2014

'Merry Riana' Tayang di Bioskop 24 Desember

Buku Mimpi Sejuta Dollar
Merry Riana adalah salah miliarder asal Indonesia yang sukses di Singapura. Tidak hanya sukses dengan urusan kariernya, dengan urusan sebagai seorang pembicara dan juga penulis buku terlaris. Namanya kini melalang buana tidak hanya di Singapura ataupun Indonesia, namanya sudah terngiang di mancanegara. Demi memberikan apresiasi yang besar kepada para masyarakat dunia khususnya Indonesia, Merry Riana akan merilis film berjudul namanya sendiri yang akan tayang di bioskop mulai 24 desember mendatang.

Film 'Merry Riana' yang merupakan adaptasi dari buku 'Mimpi Sejuta Dollar' dan juga mendapatkan masukan dari kisah hidup Merry Riana bersama suaminya Alfa diinformasikan bahwa produksi sudah hampir rampung. Film ini sendiri berkisah tentang seorang wanita Indonesia yang sukses mendapatkan 1 juta Dollar pertamanya dalam usia 26 tahun.

Yang memerankan menjadi sosok Merry dalam film ini adalah Chelsea Islan, aktris cantik yang memerankan Merry Riana ini mengaku mempunyai tantangan besar. Tantangan besar yaitu bagaimana Chelsea bisa berperan dengan sosok yang masih hidup. Untuk menghadapi tantangan tersebut, Chelsea mengaku bahwa dirinya sering mengajak makan bersama dengan sosok aslinya.

"Ini menantang banget karena orangnya masih hidup. Jadi aku lumayan sering tuh lunch atau dinner sama mbak Merry dan mas Alfa. Kita ngobrol-ngobrol, sekaligus aku mempelajari bahasa tubuh mereka juga," ungkap Chelsea.

Dan yang memerankan menjadi sosok Alfa (suami Merry Riana) adalah Dion Wiyoko. Dalam memerankan sosok Alfa, Dion mengaku dirinya ketakutan tidak memenuhi ekspektasi penontonnya, hal ini senada dengan keluhan yang diungkapkan Chelsea.

Menurut Dion, karakter Alfa yang ia perankan adalah sosok pria yang selalu memberikan dukungan dan membangkitkan semangat untuk berjuang kepada Merry (pasangannya).

"Dia sebagai teman perjuangan hidup selama di Singapura," ungkap Dion saat ditemui di sela-sela syuting di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/7/2014).

Terkait lokasi syuting, Dion juga memberikan keterangan bahwa lokasi pengambilan gambarnya sebagian besar berada di Singapura. Negara ini dipilih karena ini adalah tempat dimana Merry Riana berjuang dalam mewujudkan mimpinya meraih sejuta dollar.

"Lokasi ada di Jakarta juga, tapi 80 persen di Singapura," ujarnya.

Walaupun sebelumnya disebutkan bahwa film Merry Riana ini diangkat dari sebuah buku, tapi film arahan sutradara Hestu Saputra ini dinilai tetap memiliki perbedaan dari cara menuturkan ceritanya. Namun, benang merah dari cerita yang diangkat tetap sama seperti yang tertulis di buku.

Mari kita tunggu film ‘Merry Riana’ yang diangkat dari buku berjudul Mimpi Sejuta Dollar ini di bioskop pada 24 Desember 2014. Sampai berita ini ditulis, belum tersedia movie trailernya, bagi Anda yang penasaran silakan menyimak book trailernya dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar