Join Us on Facebook



Jumat, 18 Juli 2014

Inilah Teaser Batman V Superman : DAWN OF JUSTICE

Secara resmi, produksi film Warner Bros sama sekali belum mengumumkan teaser film terbarunya yaitu BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE. Namun teaser film ini sudah beredar luas di situs video Youtube. Semenjak film ini diumumkan akan segera digarap, telah banyak teaser-teaser fan-made yang beredar luas di internet. Namun bagaimana pendapat Anda dengan teaser yang kami tampilkan dibawah ini?

Dalam teaser tersebut, menampilkan BATMAN yang sedang mengamati monitor yang berada di depannya. Batman saat itu sedang mengamati tayangan Jendral Zod yang menyebarkan ancaman. Ancaman dari Jendral Zod sendiri dapat Anda lihat di film MAN OF STEEL.

Tokoh Batman yang diperankan oleh Ben Affleck ini tidak begitu banyak membocorkan wajah batman apalagi sosok superman yang sedang beraksi. Selain itu tata cahaya yang terlalu gelap membuat teaser ini terlihat buram. Walaupun sebelumnya diperlihatkan logo Warner Bros dan Legendary Pictures, tapi tetap teaser ini masih diragukan banyak pihak.

Sampai berita ini ditulis, pihak warner bros sama sekali belum memberi komentar terhadap teaser-teaser yang beredar luas di internet termasuk teaser ini. Hal ini pun menimbulkan rasa penasaran yang semakin tinggi bagi penggemar Batman dan Superman, terlebih film ini sendiri baru akan tayang 2 tahun lagi. Waktu yang sangat lama untuk membuat sebuah film bergenre super hero.

Karena akan tayang 2 tahun lagi, sangat mungkin tahun 2014 ini Warner Bros sama sekali tidak merilis Teasernya tersebut. Jadi fans tidak bisa berharap banyak bahwa warner bros akan memberikan tayangan singkat dari pertemuan dua super hero tersebut. Namun dalam acara Comic Con di San Diego tahun ini, ada kemungkinan pihak warner menyiap kejutannya, kita tunggu saja.

Film yang akan rilis pada Mei 2016 ini akan dibintangi oleh Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman) serta Gal Gadot (Wonder Woman). Selain itu mega proyek DC Comics ini juga dikabarkan akan menghadirkan lebih banyak lagi superhero dan super villain lain untuk bergabung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar