Join Us on Facebook



Rabu, 02 Juli 2014

Pembuat Karakter Gollum akan Bermain di The Avengers 2

Andy Serkis yang tenar karena membuat karakter Gollum di trilogi The Lord of The Rings dan The Hobbit semakian mengumumkan sebuah bocoran yang tidak terduga. Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, Senin (30/6/2014),Andy menyatakan dirinya akan mengisi peran di film The Avengers: Age of Ultron 
Ketika dirinya sedang sibuk untuk film terbarunya, Dawn of the Planet of the Apes ternyata Andy kebanjiran order untuk  proyek The Avenger dan Star Wars: Episode VII. Dirinya mengakui bahwa saat The Avenger baru muncul dirinya sudah didapuk sebagai konsultan perusahaan teknologi penangkap gerakan yang bernama The Imaginarium.

Namun ketika ditanya oleh media akan perannya di The Avenger: Age of Ultron, Andy sepertinya masih menutupi karena hanya menjawab, "Saya memainkan sebuah peran. Dalam The Avengers, saya sudah bekerja dengan Mark Ruffalo."


Sebelumnya
terdengar isu bahwa Andy Serkis ternyata didaulat untuk membantu aktor Mark Ruffalo dalam membuat gerakan Hulk agar terlihat lebih hidup ketimbang film pertama The Avengers.Lalu Andy Serkis juga menambahkan bahwa teknologi yang ada dalam fil The Avengers sebelum akan berbeda dengan yang akan datang.



Jajaran enam pemain di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Sementara itu, Untuk film Super hero sendiri, The Avengers: Age of Ultron akan tayang (bila sesuai jadwal) pada 1 Mei 2015 mendatang dan dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Namun sebelum rilisnya kedua film superhero penjaga bumi tersebut, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya pada 1 Agustus 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar