Join Us on Facebook



Kamis, 17 Juli 2014

Trailer Big Hero 6

Setelah meluncurkan 6 poster karakter, Big Hero 6 resmi meluncurkan trailer terbarunya. Uniknya Trailer ini diluncurkan pada situs Youtube setelah sehari sebelumnya mereka memperkenalkan posternya.

Big Hero 6 merupakan film animasi yang merupakan adaptasi langsung dari komik produksi mMarvel yang berjudul The Avenger, penggarapan film ini sendiri langsung ditangani oleh sang sutradara Don Hall (Winne The Pooh) bersama Chris William (Bolt).

Pada trailer yang diluncurkan menampilkan beberapa adegan film yang berdurasi 2,5 menit. Dalam trailer terlihat kelucuan seorang remaja bernama Hiro (Ryan Potter) bersama robot gemuk dan kocak hasil kreasinya Bay Max (Scott Adsit).

Setting tempat didalam film ini berkesan berada di salah satu kota canggih atau kota masa depan dimana diketahui kota tersebut bernama “San Fransokyo” (Hasil gabungan nama dari San Fransisco + Tokyo).

Kisahnya berawal dari Ryan Potter yang baru saja membuat kreasi robot terbarunya yang ia beri nama Baymax. Namun setelah robot gemuk ini dinyalakan, nyatanya robot tidak sesuai dengan apa yang ia imajinasikan. Namun suatu ketika Hiro tak menyangka bahwa dibalik fisik robotnya yang terkesan gemuk, justru robot ini malah membantunya menyelamatkan kota dari kehancuran.

Selain Potter dan Adsit, filmnya juga didukung oleh jajaran pengisi suara handal lain seperti Maya Rudolph, James Cromwell, T.J. Miller, Jamie Chung, Genesis Rodriguez, Damon Wayans Jr., dan Alan Tudyk.

Film yang dikerjakan oleh team pembuat ‘Wreck it Ralph‘ dan film animasi terlaris sepanjang sejarah ‘Frozen‘ ini bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 6 November 2014.

Berikut Trailer Big Hero 6 :


Teaser


Tidak ada komentar:

Posting Komentar