Join Us on Facebook



Kamis, 03 Juli 2014

Horrible Bosses 2

Perang Dingin antara bos dan bawahannya dalam film Horrible Bosses sukses meraup keuntungan sebanyak USD 117 juta. Karena alasan itulah pihak Warner Bros langsung tergoda untuk mengulangi kesuksesan yang sama, dengan cara melibatkan actor peraih oscar Christoph Waltz dan Chris Pine yang terkenal karena memerankan James T. Kirk di film Star Trek.

Film ini mengisahkan 3 orang bawahan yang selalu jadi bahan bully boss mereka yaitu Kurt, Nick, dan Dale yang kembali diperankan oleh Jason Sudekis, Jason Bateman, dan Charlie Day. Namun, karena sudah tidak tahan dengan boss mereka, akhirnya ketiganya memutuskan untuk memulai bisnis baru bersama.

Namun, sayangnya rencana mereka membuat bisnis baru ternyata tak sesuai rencana karena usaha mereka mendapat gangguan dari seorang investor licik (Christoph Waltz). Karena hal itu, mereka memutuskan untuk merancang misi penculikan anak kesayangan sang investor (Chris Pine) agar mampu menundukan Ayahnya yang licik.

Selain itu, dalam trailer yang dirilis Warner Bros 1 Juli 2014, tampak Jennifer (Julia) yang selalu berusaha menggoda ketiganya dengan berbagai tingkah yang lucu. Film ini rencana akan ditayangkan pada momen Thanksgiving day di Amerika Serikat atau 26 November 2014.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar