Join Us on Facebook



Sabtu, 30 Agustus 2014

Pixar Luncurkan Film Pendek Berjudul LAVA

Pixar walau setiap tahunnya disibukkan dengan pembuatan berbagai film-film animasi baik 2D ataupun 3D, namun karena proses pembuatannya yang lama tentu membuat masyarakat menjadi harus selalu menunggu-nunggu filmnya. Untuk mengisi rasa bosan menunggu film-film animasi layar lebar inilah yang akhirnya membuat beberapa film produksi untuk membuat film pendek. Salah satu industri perfilman animasi dunia yaitu Pixar diketahui membuat project film pendek sebagai penunggu kedatangan film animasi layar lebar.

Project film pendek yang dilakukan Pixar sudah menjadi tradisi industri perfilman tersebut, Pixar merilis sebuah film animasi layar pendek sebagai pelengkap film animasi layar lebar. Judul film pendek yang dibuat oleh PIxar adalah LAVA.

Dari bocoran berbagai sinopsis yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Film Pendek berjudul LAVA ini mengisahkan tentang sebuah gunung berapi yang berada di daerah tropis yang menjalani hidupnya selama ribuan tahun.

Uniknya Gunung tersebut bernama uku, dapat bernyanyi seolah-olah sedang mengikuti sebuah opera. Selain itu, kesan manis dan mengharukan juga terlihat dalam teaser yang sudah tersebar di dunia internet. Kala itu Uku bernyanyi dengan iringan musik ukulele tengah melihat awan yang terbang dilangit, Uku menganggap bahwa awan-awan itu ialah temannya yang selalu menemani setiap hari.

Jika penasaran dengan Teaser film LAVA? Silakan melihatnya dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar