Join Us on Facebook



Jumat, 08 Agustus 2014

Film Kura-kura Ninja aka TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES Rilis!

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan seri terbaru dari kura-kura ninja, tanggal 8 Agustus 2014 atatu hari ini sudah dapat disaksikan dibioskop kesayangan Anda.

Film yang diproduseri oleh Michael Bay tersebut menyajikan berbagai adegan-adegan menarik, salah satu adegan yang menarik perhatian adalah para kura-kura ninja itu membuktikan kemampuan mereka menjadi beatboxer.


Mereka ber-beatbox ria saat di lift sebelum melawan Shredder. Awalnya, beatbox ini sendiri dimulai dari keisengan Michaelangelo sampai akhirnya Leonardo pun menyerah dan mulai mendeteingkan suaranya mengikuti irama.

Sementara itu, film yang berawal dari komik tahun 1984 itu sendiri diciptakan oleh dua komikus Kevin Eastman dan Peter Laird, Kura-kura ninja ini sendiri di kenalkan sebagai 4 kura-kura yang memiliki kemampuan ninja serta mempunyai nama-nama artis zaman Renaiisance. Sejak masih dalam komik hingga dibuat menjadi film, NINJA TURTLES ini sendiri memang penuh dengan komedi.

Keempat kura-kura ninja yang mendapat kekuatan super dari sang Guru dan juga ayah asuh mereka 'Splinter'. Mereka berempet yaitu Leonardo, Michaelangelo, Donatello, Raphael tidak beraksi sendirian, biasanya aksi mereka dibantu oleh April O'Neil (yang diperankan oleh Megan Fox), yang merupakan seorang gadis cantik mantan asisten laboratorium dari ilmuwan 'gila' Baxter Stockman yang dulu pernah ditolong oleh mereka. 

Seperti yang sudah-sudah, keempat kura-kura konyol itu bersatu untuk melawan sang musuh abadi mereka yaitu Shredder yang diperankan oleh aktor pemeran Colonel Willie Sharp di Film Armageddon yaitu William Fichtner. Selain diperankan oleh artis-artis ternama, diketahui juga terdapat Johnny Knoxville yang mengisi suara salah satu kura-kura ninja mutan bernama Leonardo.

Karena dibintangi oleh artis-artis ternama, dan masuknya Nickelodeon yang memproduksi film tersebut maka banyak orang berharap bahwa sekuel kelima bisa memberi banyak kepuasan bagi penontonnya. Jika Anda ingin menilai apakah film ini bagus atau tidak silakan menyaksikan aksi-aksi berani dan kocak dari film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES yang sudah dirilis mulai 8 Agustus 2014 (hari ini) ! 

Jika penasaran dengan berbagai adegan dalam filmnya, silakan menyaksikan trailernya dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar