Join Us on Facebook



Kamis, 04 September 2014

Film Terbaru : Jokowi Adalah Kita

Mungkin Anda ingat dengan film yang mengisahakan tentang masa kecil Jokowi saat dirinya masih sekolah hingga menjadi walikota Solo, ya film JOKOWI adalah film pertama yang mengisahkan kehidupan Presiden Terpilih Indonesia saat dirinya kecil hingga menjadi gubernur DKI Jakarta.

Memang diketahui bahwa film JOKOWI yang dibuat oleh K2K Pictures tidak terlalu sukses dipasaran, meski begitu produser K2K Pictures, KK Dheraaj tidak putus asa, dirinya rupanya telah merilis kembali biopik presiden terpilih Indonesia tersebut dengan judul JOKOWI ADALAH KITA.

Hal yang menjadi pembeda dengan film pertama yang sebelum sudah melucur di pasaran ialah waktu ceritanya. Film kedua yang dirilis ini akan mengisahkan Jokowi saat dirinya sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Saat ditemui di acara syukuran awal produksi film JOKOWI ADALAH KITA di TIM, Jakarta Pusat, Senin (1/9) diungkap oleh sang produser KK Dheraaj. Ia bercerita bahwa salah satu skenario / adegan dalam film yang nanti akan dibuat ialah bagaimana Jokowi tercetus membuat ide Jakarta Sehat. Tercetusnya membuat ide tersebut saat dirinya melakukan blusukan dan melihat banyak warga yang sakit namun tidak punya biaya untuk pergi ke rumah sakit.

Sementara itu, agar membuat film kedua ini laris dipasaran KK Dheraaj juga menginformasikan telah melakukan riset yang sangat mendalam untuk menambah bobot ceritanya. Tidak tanggung-tanggung dirinya meluncurkan 15 orang untuk mengumpulkan data tentang serpak terjang Jokowi saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Untuk kali ini, justru lebih berat waktu yang pertama, karena itu dari beliau lahir jadi harus banyak berhubungan dengan ibu dan keluarganya. Kali ini kita hanya menguatkan di sisi drama," ujarnya.

Sang produser pun tak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan disertakan sedikit cerita tentang perjalanan sang politikus dalam mencalonkan diri di Pilpres 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar