Join Us on Facebook



Selasa, 05 Agustus 2014

Jual Kamera CCTV Murah Grosiran!

Memilih kamera CCTV yang selain didasarkan pada kualitas dan performa, tapi juga melihat dari harga jualnya. Tentu kita akan menjadi terlalu gampang berharap jika menginginkan kamera pengawas yang mempunyai teknologi terbaru dan performa gambar terbaik namun harga jualnya terbilang tidak murah.
Namun ketika menemukan produk dengan harga jual yang murah namun kualitas dan performa CCTV terbilang pas-pasan sungguh menjadi dilema tersendiri.
Beruntung ada salah satu toko online yang berusaha menjawab permasalahan Anda untuk membeli produk CCTV yang berkualitas namun harga grosiran. Anda memang tidak salah baca, sebab situs yang akan diinformasikan ini benar-benar menjual produk kamera pengawasnya dengan harga murah grosir dan hanya menjual produk berkualitas.
Apa pasalnya? Oke mungkin Anda mengetahui bahwa sensor camera CCTV yang merajai sekarang ini adalah buatan pabrikan Sony, dan umumnya resolusi gambar CCTV yang ditampilkan di monitor sedikitnya adalah 700 tvl. Jika Anda membeli produk dengan kriteria ini saja, maka harga yang dijual sekitar 400 ribuan, silakan Anda bisa mengeceknya sendiri di berbagai toko penjual kamera CCTV disekitar Anda. Namun, jika Anda membelinya di situs yang akan disebutkan ini menjualnya hanya sekitar 300 ribuan. Tidak percaya? Berikut ini screenshootnya.

jual kamera cctv


Karena sebelumnya terbilang bahwa situs ini menjual produknya dengan harga grosiran, maka apabila Anda membelinya dalam jumlah yang banyak akan berlaku harga grosir sesuai kuantitas pemesananan.
Tidak hanya menjual kamera CCTV baik indoor maupun outdoor, situs ini juga menyediakan berbagai perlengkapan tambahan lain seperti DVR dan IP Camera. DVR atau digital video recorder dapat disandingkan dengan CCTV agar dapat merekam dan memutar gambar yang ditangkap oleh CCTV analog. IP Camera merupakan salah satu varian CCTV yang dapat menghasilkan gambar dengan sinyal analog, sehingga dapat langsung diproses komputer atau tampil di layar gadget (Smartphone/tablet) tanpa perlu menggunakan perangkat tambahan.
 Oleh karena itu, jika Anda mencari CCTV atau perlengkapan CCTV dengan harga murah grosiran dan dapat dipercaya, silakan kunjungi tempat jual kamera cctv ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar