Join Us on Facebook



Jumat, 08 Agustus 2014

Terminator 5 GENISYS Selesai Syuting!

Kabar gembira datang dari pemeran terminator yaitu Arnold Schwarzenegger, rupanya kemarin Arnold telah memposting sebuah status di social media instagram yang berisi rasa terima kasihnya kepada semua kru film di Terminator terbaru.

Bunyi dari status social media milik Arnold adalah sebagai berikut : 'Hasta la vista, baby. Saya ingin berterima kasih kepada para pemeran dan kru dari @TerminatorGenisys untuk syuting yang fantastis.' Dari status ini dapat disimpulkan bahwa Arnold baru saja menyelesaikan proses syuting untuk sekuel terbaru Terminator.

Dari status ini, banyak para penggemar film manusia eksoskeleto menjadi bahagia, sebab Arnold Schwarzenegger kembali masuk ke dunia hiburan dengan film yang mengangkat namanya yaitu Terminator. Sayangnya kegembiraan ini akan bercampur dengan rasa penasaran, karena tidak disebutkan apa judul film terbaru dari sekuel kelima Terminator tersebut. Namun jika Anda jeli terdapat tag yang pada status yang diunggah Arnold, selain itu hal ini pun diperkuat dengan kursi sutradara yang bertuliskan judul film terbaru Arnold.


Selain mengunggah foto dan status yang menunjukkan Arnold sudah menyelesaikan proses Syutingnya, rupanya Arnold juga mengucapkan terima kasih kepada sang Sutradara dan Produser. Tidak hanya sampai disitu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim camera hingga catering. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada divisi visual efek hingga make up yang mengubah dirinya menjadi manusia robot.

Sementara itu, Film TERMINATOR GENISYS ini sendiri diarahkan oleh sutradara Alan taylor, musiknya yang menggelegar akan digarap Marco Beltrami. Selain itu, pemeran Sarah dan John Connor sendiri masing-masing akan dipegang oleh oleh Emiia Clarke dan Jason Clarke. Untuk sang musuh terminator Arnold, dia akan melawan robot T-800 yang akan dimainkan oleh Aaron V. Williamson.

Karena Arnold sudah memberitakan bahwa dirinya sudah menyelesaikan proses syuting Terminator 5 Genesys, namun rasa penasaran bagi para penggemarnya untuk menunggu jadwal tayangnya akan semakin lama. Sebab menurut sumber dari KapanLagi.com disebutkan bahwa TERMINATOR GENISYS ini dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Juli 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar