Join Us on Facebook



Selasa, 26 Agustus 2014

Trailer Haji Backpacker

Menyambut hari raya haji pada Oktober mendatang, Falcon Pictures saat ini tengah melakukan proses syuting terhadap film terbarunya yang berjudul "Haji Backpacker".


Kisah yang diangkat di film ini menyuguhkan pesan yang sangat menarik dan penuh inspirasi. Awal mula kisah dalam film ini ialah tentang seorang manusia bernama Mada. Mada merupakan seorang pria yang memberontak kepada Tuhan karena kecewa bahwa Tuhan sudah merenggut nyawa ibunya. Ia kemudian marah kepada semuanya, dan untuk menenangkan diri, akhirnya ia menjadi seorang backpacker dan memilih untuk hidup bebas.

Poster Film Haji Backpacker
Klik untuk melihat poster dalam ukuran penuh.
Karena dirinya meninggalkan Tuhan, membuat raga Mada menjadi kosong secara rohani walaupun dalam hidupnya ia bahagia secara ragawi karena bisa berkelana menjadi seorang backpacker dan mengunjungi tempat-tempat di dunia. Disaat peunuh kerapuhan karena tak berada dekat Tuhan, akhirnya Mada dituntun melalui serangkaian peristiwa untuk mengajaknya kembali menemui Tuhan-nya.

Dalam serangkaian peristiwa ini, ia menghadapinya di tujuh negara Iran, Thailand, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, dan Saudi Arabia. Tempat-tempat ini Mada lewati hanya menggunakan jalan kaki selayaknya seorang backpacker. 

Sementara itu, Haji Backpacker ini sendiri di bintangi oleh berbagai artis ternama seperti  Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes Andari.

Untuk menonton film ini, harap bersabar karena akan ditayangkan di bioskop bulan oktober menyambut perayaan idul adha / lebaran haji. Mungkin penayangannya disesuaikan dengan judul filmnya. Namun, bila Anda penasaran, silakan menyimak trailer yang kami dapatkan dari situs youtube.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar