Join Us on Facebook



Kamis, 14 Agustus 2014

Trailer Mad Max 4 Yang Gila dan Penuh Kehancuran

Masih ingat dengan film tentang mobil balap namun saling menghancurkan? Ya MAD MAX akan memasuki edisi ketiga dalam filmnya, dengan judul lengkap Mad Max : Fury Road, film genre thriller ini akan membuat Anda tegang dan ngeri setengah mati.

Menurut hitung-hitungan kasar, sepertinya publik sudah lama tidak menonoton seri terbaru dari film Mad Max ini. Mungkin sekitar 29 tahun lamanya sejak seri MAD MAX ke-3, Beyond Thunderdome di rilis di pasaran. Sehingga jalan cerita lanjutan dari film dengan plot setelah post-apocalypse itu tayang akan membuat publik penasaran.

Namun, publik rasanya perlu sedikit bersabar karena MAD MAX ke 4 akan tayang perdana pada 15 Mei 2015. Tapi tunggu, kini publik sudah dapat melihat Trailer filmnya, sehingga tidak menjadi penasaran setengah mati untuk mengetahui bintang-bintang yang terlibat dalam pembuatan film menegangkan tersebut.

Masih di arahkan oleh sang sutradara George Miller yang dikenal sukses memasarkan Trilogi MAD MAX yang sukses besar di jajaran box office. Tidak hanya itu, lengkap juga dengan hadir aktof film kondang dari Inggris yaitu Tom hardy sebagai pemeran utama semakin membuat publik tidak sabaran menunggu tayangnya film ini.

Sebenarnya, Trailer Mad Max keempat itu sudah ditayangkan di Comic-con, San Diego akhir pekan lalu. Namun beberapa saat setelahnya, trailer dapat disaksikan di situs video youtube. Anda dapat melihat trailer dibawah ini, dan merasakan sensainya. Sangat ngeri, karena ada adegan yang menajubkan dan penuh kehancuran.

Pada acara Comic-con itu, George Miller sebagai sang sutradara juga memberikan komentar terhadap luncurnya trailer film MAD MAX keempat itu di hadapan publik San Diego waktu itu. Menurutnya, ia sangat begitu senang dapat menghadirkan kembali film MAD MAX ke publik.

"Waktu sudah lama berlalu dan teknologi terus berganti. Rasanya senang bisa menghadirkan sesuatu yang gila tapi baru dan menarik," ungkapnya.


Jika George Miller menyatakan bahwa filmnya gila namun lebih menarik, bagaimana komentar Anda terhadap trailer terbaru film MAD MAX dibawah ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar