Join Us on Facebook



Rabu, 15 Maret 2017

Trailer : Gru Memiliki Kembaran Di Despicable Me 3

Illumination akan segera merilis cerita terbaru dalam film ke tiga Despicable Me setelah mengangkat kisah kehidupan dari para Monions.
Dalam trailer terbaru, iIllumination akan menyajikan cerita terbaru dalam film ketiga Despicable Me. Berbeda dengan film sebelumnya yang mengangkat kisah kehidupan dari para Minions, kali ini akan menyuguhkan cerita tentang Gru yang memiliki seorang kembaran.

Kembaran tersebut bernama Dru yang di desain sebagai sosok penyuka warna putih, berbeda dengan Gru yang identik dengan warna gelap. Dru juga terlihat memiliki rambut panjang, sedangkan Gru memilih untuk tidak menumbuhkan rambut nya. Kedua karakter ini akan diisi suaranya oleh orang yang sama, Seteve Carell.

Gru yang sudah tobat hidup di dunia kelam, kembali diajak masuk oleh Dru melakukan kejahatan. Perasaan tidak enak jika menolak timbul karena Gru dan Dru sudah lama tak pernah bertemu. Hal ini lah yang memacu konflik di antara mereka.

Trailer film ini juga di menampilkan tingkah laku para Minions yang konyol.  Mereka seolah memberikan dukungan agar Gru kembali ke dunia hitam.

Penasaran? Tunggu penayangan perdana Despicable Me 3 di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 30 Juni 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar