Join Us on Facebook



Senin, 06 Maret 2017

Film Oz Bertemakan Horror Akan Diproduksi

Setelah Disney yang datang dengan Oz the Great and Powerful, dunia fantasi The Wizard of Oz rekaan novelis L. Frank Braum akan kembali diangkat ke layar lebar. New Line berencana memproduksi film bergenre horor berlatar Wizard of Oz.

New Line terkenal akan studio yang memproduksi deretan film horor sukses, diantara nya The Conjuring beserta sekuelnya, Spin-off Annable dan Lights Out. 

New Line akan memproduksi film ini berdasarkan naskah milik Mike Van Waes yang menawarkan cerita orisinil. Lantaran masih dalam tahap pengembangan, film ini  belum menemukan produser maupun sutradara yang pas.

Novel Wizard of Oz yang legendaris ini telah digunakan sebagai inspirasi untuk berbagai film, serial televisi hingga drama teater selama bertahun-tahun. Untuk film adaptasi, sebelumnya telah hadir The Wizard of Oz pada 1939 disusul Oz the Great and Powerful pada 2013. 

Terbit pada tahun 1900, novel Wizard of Oz mengisahkan gadis asal Kansas, Dorothy, yang terdampar di dunia ajaib bernama Land of Oz, pasca dirinya terhempas angin tornado. Setelah cukup lama berpetualang, Dorothy kemudian mendapati dirinya harus melawan Wicked Witch of the West demi menyelamatkan Land of Oz dari bahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar