Join Us on Facebook



Jumat, 10 Maret 2017

10 Film Populer Mengenai Hewan

Industri Perfilman sekelas Hollywood telah menelurkan ratusan karya film dengan tema persahabatan antara hewan maupun manusia. Ada 10 film tentang hewan yang dianggap sebagai yang paling populer, diantaranya :

10. The Derby Stallion 

Mengisahkan tentang persahabatan antara tiga orang anak: Jill, Patrick, dan Chuck yang punya cita-cita tinggi buat jadi joki kuda yang handal. Mereka berusaha melatih seekor kuda bernama Stallion agar bisa mewujudkan impian mereka. Film ini menyajikan adegan-adegan yang menegangkan masih oke banget untuk di tonton akhir pekan nanti, meski telah rilis pada tanggal 30 Juni 2005 silam.

9. Tarzan

Film yang menceritakan tentang bayi yang terpisah dari orang tua nya akibat kecelakaan pesawat yang mereka tumpangi. Lalu bayi itu tumbuh menjadi seorang manusia hutan yang bersahabat dengan berbagai hewan.



8. Dr. Dolittle 

Dr. Dolittle yang diperankan oleh Eddie Murphy memiliki kemampuan unntuk berbicara dengan binatang. Karna kemampuannya ini, banyak hewan yang datang meminta tolong kepadanya. Bahkan film ini telah dibuatkan beberapa sekuel berkat kesuksesannya.


7. Babe : Pig In The City 

Film ini bercerita tentang babi mungil yang lucu yang merasa bahwa dirinya adalah anjing yang harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya.




6. 101 Dalmatians


Cruela Devil, seorang designer yang hobi menggunakan kulit asli binatang dalam karya nya. Suau hari dia tertarik pada kulit anjing Dalmation milik teman nya. Hal ini berujung pada berbagai petualangan dengan misi penyelamatan si anjing dari ancaman sang designer.


5. Lassie

Film ini jelas akan menghangatkan hatimu.
Kejujuran, kesetiaan, pengorbanan, cinta yang ditunjukkan oleh sebuah keluarga miskin sederhana dan Lassie akan mengharu-biru siapapun yang menontonnya.



4.  Hachiko


Film yang menceritakan tentang kisah nyata seekor anjing di Jepang. Anjing jenis Akita yang tidak mengetahui bahwa tuannya sudah meninggal ini, selalu menunggu kepulangan tuannya di Stasiun Shibuya.



3. Most Valuable Primate


Jack, simpanse berusia tiga tahun, sengaja dikirim ke Kanada, ditemukan oleh seorang gadis yang tuli, dimana kakak laki-lakinya menyadari bahwa Jack memiliki kemampuan alami untuk bermain hoki es.



2. Free Willy


Seorang anak jalanan, Jesse berteman dengan Willy, seekor lumba-lumba, dan mempertaruhkan semuanya demi membebaskannya dari sang pemilik yang berencana membunuhnya.



1. Air Bud

Seorang bocah kesepian berteman dengan seekor anjing liar yang memiliki bakat alami bermain basket dan bersama-sama mereka mengalami pasang surut kehidupan dan melalui serangkaian petualangan seru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar