Join Us on Facebook



Jumat, 03 Maret 2017

5 Alasan Para Penggemar Film Wajib Nonton Film Logan

Akhirnya, Logan, sekuel ke tiga dari film spin-off X-Man Wolverine tayang lebih awal di Indonesia. Tak bisa dipungkiri jika banyak yang menunggu film LOGAN. Sebenarnya, apa sih yang membuat film ini wajib ditonton?

1. Film terakhir dari sang aktor, Hugh Jackman


Seperti yang dikatakan oleh sang sutradara James Mangold, LOGAN akan menampilkan karakter Wolverine yang tua dan rapuh. Dengan ringkihnya sang mutan senior ini, akankah Logan akan mati dalam akhir film ini?

2. Sekuel dari X-Man Wolverine ini akan lebih menekankan drama 


Memiliki alur cerita dan nuansa drama yang kental akan membuat film ini berbeda dari sekedar film action biasa.

3. Memicu adrenalin, Logan menyajikan aksi yang lebih brutal


Meski kental akan drama, tak serta merta membuat film ini miskin aksi. Rating R yang dijanjikan Hugh Jackman membuat film ini dengan gamblang menyajikan darah dan daging segar khas Deadpool, serta umpatan-umpatan kasar ala Logan. Penonton pun akan dibuat puas dengan aksi duet brutal antara Logan dan Laura.

4. Cerita yang lebih mendalam dengan durasi yang lebih panjang


Memiliki durasi 2 jam 21 menit yang di dalamnya akan menyuguhkan jalan cerita yang runut, unik, dramatis, dan memikat. Sutradara James Mangold sangat berhasil dalam menyajikan film yang padat dan menarik.

5. Aksi para pemain Logan yang keren banget!


Logan benar-benar pantas menjadi eksekutor saga Wolverine. Cerita yang tidak tumpul serta aksi yang sesuai porsi membuatnya menjadi standar baru bagi film superhero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar