Join Us on Facebook



Rabu, 10 September 2014

Trailer Hantu Merah Casablanca

Satu lagi film yang mengambil tema terowongan casablanca adalah Hantu Merah Casablanca. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 23 Oktober 2014 mendatang. Kini, diambil dari sidominews.com trailer dari film yang berkisah tentang seramnya hantu Casablanca resmi meluncurkan trailernya. Film. Hantu merah Casablanca sendiri akan menjadi pemeriah film-film horor terbaru Indonesia selain adanya sebuah film terbaru yang ikut juga mengambil tema tentang horor di sebuah tempat di daerah Jakarta yaitu Kuntilanak Ciliwung.

Mungkin inspirasi mengangkat kembali sebuah terowongan yang ada di daerah Jakarta Selatan itu karena ingin menusia sukses yang sama dengan fil Terowongan Casablanca yang sudah dirilis dan sukses besar pada tahun 2007.

Film Hantu Merah Casablanca sendiri diproduksi oleh 786 Production menceritakan tentang sebuah peristiwa tidak terduga yang terjadi pada malam perpisahan ketika Ricky ingin melanjutkan studinya ke luar negeri.

Keesokan harinya setelah pesta yang dilakukannya di kawasan Casablanca, Ricky, Aldo, Windy dan Mery terkejut dengan terbunuhnya Hanna dilokasi pesta tersebut. Dan Gio tergantung di dalam kamar mandi. Terkait pembunuhan ini, mereka tidak ada yang tahu, sebab pengaruh minuman keras dari pesta semalam masih mereka rasakan sehingga tidak mengingat kejadian apa saja yang menimpa Hanna dan Gio ketika pesta sedang berlangsung.

Berturun-turun Aldo, Merry juga ikut tewas atas kejadian menyeramkan. Sehingga membuat Ricky dan Windy akhirnya mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang bergentayangan. Hantu Merah Casablanca diperankan oleh bintang-bintang pendatang baru seperti Rocky Jeff, Eva Asmarani, Rizuka Amor, serta Henky Kurniawan serta di ikuti juga oleh selebritas yang banyak menuai sensasi beberapa waktu lalu yaitu Vitalia Shesya.

Film ini akan tayang pada 23 Oktober 2014, namun Anda penasaran dan ingin melihat Trailernya? Silakan simak video berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar