Join Us on Facebook



Sabtu, 06 September 2014

Trailer One Direction : Where We Are

One Direction salah satu super group dan boy band asal Britania Raya baru saja mengupload trailer film dokumenter mereka diatas panggung. Film Dokumenter ini rencananya akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang dan diberi judul Where We Are.


Sementara itu, Film Where We Are ini tidak hanya meliput penampilan Harry Styles dkk di beberapa negara tempat mereka mengadakan konser, sebab bagaimana kesibukkan mereka di belakang panggung serta apa saja masalah yang biasanya mereka hadapi di belakang panggung.

Selain itu, dalam trailer yang berdurasi 90 detik juga menunjukkan bagaimana serunya One Direction saat tampil di Milan, Italia. Dengan kemeriahan penonton di Milan dan megahnya panggung di sorot secara memukau seolah-olah Anda dapat melihat mereka secara langsung. Tidak hanya itu, Harry Styles dan kawan-kawan juga memberi kesan kepada para fansnya yang memberi mereka semangat dan tenaga untuk One Direction selama ini.

Louis Tomlinson dalam cuplikan tersebut mengatakan, "Kami sangat beruntung punya fans seperti mereka. Rasanya seperti ada yang selalu siap menangkapmu ketika akan jatuh.".

Jika sesuai rencana, perjalanan panjang tur Where We Are akan ditayangkan di 70 negara. Termasuk Indonesia. Jika Anda fans dari One Directions, tidak ada salahnya untuk menonton film dokumenter ini supaya Anda tahu sebagai fans apa saja cerita, suka duka dan wawancara eksklusif yang tak pernah ditayangkan sebelumnya.

Yang menjadi sutradara dalam film ini ialah Simon Cowell, dan jika benar rilis pada bulan Oktober artinya One Directions sudah mengeluarkan 2 (dua) film dokumenternya selama berkarier di dunia musik. 

Jika melihat film sebelumnya, yang berjudul THIS IS US, film ini telah meraup sukses luar biasa dengan pemasukan jutaan dolar. Namun apakah FILM berjudul WHERE WE ARE akan melebihi sukses yang sebelumnya dicapai? Terlebih saat ini diisukan bahwa One Direction akan bubar?

Berikut ini Trailer Film Dokumenter One Direction : Where We Are

Tidak ada komentar:

Posting Komentar