Join Us on Facebook



Senin, 08 September 2014

Dewi Sandra Yakin Film Haji Backpacker Akan Sukses

Haji Backpacker sebuah film yang diarahkan oleh sutradara Danial Rifki itu pada bulan oktober akan mulai tayang di bioskop-bioskop. Para pemain yaitu Dewi Sandra, Abimana Aryasatya, Laura Basuki, Ray Sahetapi, Pipik Dian Irawati dan Laudya Cynthia Bella sangat menaruh ekpektasi dan optimisme tinggi bahwa film yang mengambil tema tentang haji ini akan sukses.

Salah satu pemain, yang menaruh ekpektasi tinggi terhadap film Haji Backpacker ini sendiri ialah Dewi Sandra, ketika Dewi Sandra ditemui dalam acara silaturahmi bersama pemain Film Backpacker di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diungkapkan bahwa film yang dimainkan oleh Dewi Sandra dan rekan-rekannya tersebut sangat mengunggah dan tidak akan mengecewakan penonton.

"Film ini nggak akan mengecewakan. Film ini bagus dan menggugah," kata Dewi usai acara silaturahmi bersama pemain film HAJI BACKPACKER di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/9) malam.

Bahkan Dewi Sandra, sangat optimis bahwa film bertema religi tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia atau dunia. Sebab penggunaan berbagai bahasa yang ada dalam film tersebut.

"Kami punya satu visi, ini pembelajaran masyarakat semua, nggak hanya untuk orang Indonesia tapi untuk negara manapun. Karena film ini dari berbagai bahasa," tandasnya.

Seperti yang diketahui, film Haji Backpacker ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria ke 9 negara, pria ini sengaja melakukan perjalanan karena dirinya sempat menghadapi permasalahan besar yang membuat frustasi dan ingin bebas. Karena niatan tersebut, pria ini akhirnya melakukan perjalanan ke berbagai negara, pengalaman selama perjalanan yang dilakukannya malah mendorong dirinya untuk kembali kepada Tuhan karena sejak dihadapi dengan masalah besar pria ini sempat meninggalkan Tuhan.

"Ini untuk semua lapisan karena kita semua dalam tujuan yang sama dan pasti. Cerita manusia dalam perjalanan berliku-liku. Why, why, why, selalu itu pertanyaan yang keluar mengenai maksud dan tujuan Allah," urai Dewi.

Film Haji Backpacker ini sendiri rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada awal Oktober 2014, bertepatan dengan musim haji dan hari raya Idul Adha yang jatuh pada Bulan Oktober.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar