Join Us on Facebook



Selasa, 14 Februari 2017

Poster Promo Pacific Rim:Uprising Pamerkan Tiga Jaeger Teranyar

Bagaimana pendapatmu tentang trio robot raksasa ini? Dengan desain yang ramping dan lebih mutakhir, Para Jaeger pembasmi Kaiju akan kembali beraksi di sekuelnya yang bertajuk Pacific Rim:Uprising. Poster ini sendiri menampilkan tiga Jaeger yang disinyalir menjadi Jaeger utama di Uprising, Sementara dua Jaeger yang berwarna merah dan silver masih misterius. Jaeger biru diduga adalah Gipsy Danger yang sempat muncul di film terdahulu. Jika anggapan tersebut berakhir benar, maka ini akan mengkonfirmasi rumor bahwa Gipsy Danger mendapat upgrade di Uprising.

Perubahan desain Jaeger tentu tak lepas dari setting Uprising yang terjadi beberapa tahun pasca invasi Kaiju di Pacific Rim. Dalam film garapan sutradara Steven DeKnight ini, pemerintah dari berbagai negara tak hanya memanfaatkan Jaeger untuk menghentikan Kaiju, tapi juga untuk bertarung melawan sesama Jaeger. Adanya Kaiju yang hidup kembali, Pan Pacific Defense Corps terpaksa harus mengumpulkan pilot Jaeger baru – termasuk Nate Lamber dan Jake Pentecost – guna memberi angin segar terhadap program Jaeger sehingga robot ini bisa efektif ketika digunakan untuk mematikan Kaiju.

Untuk pilot, John Boyega telah dikonfirmasi akan menjadi Jake Pentecost, putra dari Stacker Pentecost. Selain itu, Scott Eastwood juga dikonfirmasi akan ikut menjadi pilot Jaeger generasi baru. Dari generasi lama, Mako Mori yang diperankan oleh Rinko Kikuchi juga sudah dikabarkan akan kembali. Tinggal tunggu saja untuk mengetahui para pilot ini akan mengendarai Jaeger yang mana. Selain Boyega dan Eastwood, film ini juga dibintangi Cailee Spaeny dan Jing Tian (Kong: Skull Island). Rencananya Pacific Rim: Uprising akan dirilis 23 Februari 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar