Join Us on Facebook



Selasa, 14 Februari 2017

Intip Trailer "Beauty And The Beast"

Film live-action "Beauty and The Beast" berkisah tentang petualangan mengagumkan seorang wanita muda yang pintar, cantik dan independen bernama Belle (Emma Watson) yang tersesat dan tanpa sengaja ia menemukan sebuah kerajaan tua. Pada saat ia memasuki kerajaan itu, dia bertemu dengan sesosok makhluk dengan rupa yang mengerikan yang disebut Beast (Dan Stevens). Kemudian Belle dijadikan tawanan di kastilnya.

Meski ketakutan, Belle mencoba berteman dengan staf kastil yang ramah. Tak lama Belle mulai memahami sifat tertutup Beast dan mengetahui bahwa ada hati dan jiwa Pangeran sejati dalam dirinya. Sebenarnya makhluk itu adalah sesosok pangeran tampan yang terkena kutukan akibat kesombongannya. Akibat kutukan itu, ia berubah menjadi makhluk yang menakutkan. Dalam perjalanan waktu akhirnya Belle jatuh cinta dengan makhluk itu. Akankah cinta Belle mampu menghilangkan kutukan dan mengembalikan rupa sebenarnya dari sang pangeran?

Film yang akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 ini di bintangi oleh Emma Watson (Belle), Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), Ian McKellen (Cogsworth), Ewan McGregor (Lumiere) dan Emma Thompson (Mrs. Potts). Adapun sederet pemain pendukung lain, yakni Josh Gad, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Kevin Kline dan Audra McDonald.

Di balik layar, Bill Condon (Twilight Saga: Breaking Dawn) dipercayakan menjadi sutradaranya, dengan acuan naskah yang ditulis Stephen Chbosky (The Perks of Being a Wallflower). Film yang merupakan hasil adaptasi dari cerita klasik ini di anggap berhasil menghidupkan kembali “keajaiban” dari animasinya, mulai dari desain produksi dan scoring yang megah, hingga kisah cinta tak terduga antara Belle dan Beast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar