Join Us on Facebook



Senin, 20 Februari 2017

'Bukaan 8', Balada Suami Istri Menyambut Persalinan Anak Pertama

Bukaan 8, Produksi Visinema Pictures akan tayang di bioskop kesayangan Anda, mulai 23 Februari mendatang. Untuk pertama kalinya Angga Dwimas Sasongko menggarap genre komedi yang akan dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela.


Diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Chicco serta menunjuk Salman Aristo sebagai penulis skenario. Beberapa pemain lain yang terlibat seperti Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Ary Kirana, Deddy Mahendra Desta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

Film ini terinspirasi oleh pengalaman pribadi sang produser, Anggia Kharisma, saat akan melakukan proses persalinan. Namun, ia mengatakan bahwa siapa saja pasti pernah mengalami hal ini.

Bercerita tentang pasangan suami isteri, Alam (Chicco) dan Mia (Lala), yang sedang menghadapi kelahiran anak pertama mereka. Selama ini Alam dianggap sebagai laki-laki yang tidak bisa diandalkan oleh keluarga besar Mia. Oleh karena itu, dia berusaha membuktikan diri sebagai suami impian pada kelahiran anak pertamanya.

Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai suami yang siaga atau justru membuatnya berpisah dengan Mia? Intip trailer nya yuk!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar