Join Us on Facebook



Selasa, 13 Mei 2008

Fool's Gold

By: Pelagie

Ben "Finn" Finnegan is a good-natured, surf bum-turned-treasure hunter who is obsessed with finding the legendary 18th century Queen's Dowry--40 chests of exotic treasure that was lost at sea in 1715. In his quest, Finn has sunk everything he has, including his marriage to Tess Finnegan and his more-rusty-than-trusty salvage boat, "Booty Calls." Just as Tess has begun to rebuild her life, working aboard a mega-yacht owned by billionaire Nigel Honeycutt, Finn discovers a vital clue to the treasure's whereabouts. Certain that his luck will change with the newfound information, Finn maneuvers himself aboard Nigel's yacht and, using his good-natured charm, convinces the tycoon and his Blackberry-wielding, celebutante daughter, Gemma, to join him in the pursuit of the Spanish treasure. Against Tess' better judgment, the search rekindles her love... of discovery. But they are not the only ones after the treasure. Finn's mentor-turned-nemesis Moe Fitch has also set out to claim the prize. Let the treasure hunt begin...


Huihihihi... sempet2in nonton ini film di Hollywood KC dgn timing yg sangat2 tipis! Abis fitnes, I rushed to HKC, menerjang hujan yg sempat bikin gw down (read: gw slalu sebel klo udah turun hujan). Tadinya sih klo jalanan macet bgt, acara nonton solo ini mo gw undur ke hari Kamis, tapi emg dasarnya udah niat, so harus dijadiin! Tiba di HKC jam 19.45 teng! Untuuung bgt filmnya blm mulai, dan yg nonton jg ga banyak2 amat. Sempet kuciwa sama kursi bioskop ini.. koq rendah bgt ya?? Apa gw yg makin pendek?? Ga mungkin lah yaw! Hehehe.. Ok, kembali ke film. Film ini emang udah gw incer sejak ngeliat gambarnya muncul di website 21. Siapalah yg ga deg2an ngeliat si keren Matthew McConaughney, dan bersanding pula sm si Kate Hudson? Jadi inget film mereka yg "How To Loose A Guy In 10 Days". I just love 'em! Kayanya cocok bgt dipasangin berdua. Di film ini ceritanya mereka dah nikah dan sdg dlm proses divorce. Lucunya, salah satu alasan mengapa mereka nikah adalah karna "keperkasaan" Fin. Hahaha.. ada2 aja. Diiringi dgn ketertarikan gw terhadap dunia scuba diving, maka makin semangat lah gw nonton film ini. Dikit2 udah nyeletuk "wooowww..." atau "cooooollllll...", hahaha.. norak bgt deh gw! Anyway, this movie provides a good humour, menuntut utk mikir dikit pas si Finn cerita ttg asal usul harta karun yg mereka cari. Gw agak bingung soalnya dia neranginnya cepet bgt! Gw jg agak kaget pas tau klo Donald Sutherland (as Nigel) ga jadi bad guy di film ini, secara dia sering bgt jadi orang jahat di film2. Mungkin karna kentara kali ya ke-tua-annya?? Hihi.. Satu tokoh yg menurut gw jg kurang penting kehadirannya adalah Gemma, anaknya si Nigel. Ga sreg aja. Bagian yg bikin gw sempet bingung juga adalah pas mereka bisa nyari harta karun sendiri (tadinya ceritanya mereka berlomba gitu sm gank-nya Moe). Gank Moe ini juga sempet ilang tuh.. entah nyari harta karun kemana, lalu pas udah deket akhir film, si Moe muncul lagi (out of nowhere juga!), dan membantu Fin dan kawan2. Ketika akhirnya Fin cs menemukan harta karun itu, gw pikir bakal dijadiin milik sendiri (kaya film Into The Blue), tapi ternyata harta karun itu disumbangin ke museum dan bisa diliat semua orang. History memang seharusnya dilestarikan dan dijaga. Well done guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar