Join Us on Facebook



Sabtu, 28 Juni 2014

Promosi Tabung Pemadam Api

Tabung Pemadam Api atau yang biasa disebut tabung pemadam kebakaran adalah alat yang wajib digunakan dalam rumah atau kantor. Fungsinya tentu saja memadamkan api, namun bukan itu yang penting, sebab yang terpenting adalah mengenai kesadaran akan bahaya kebakaran yang bisa menjemput siapa saja dan kapan saja

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menyediakan tabung pemadam kebakaran di ruangan, pernah melihat bus trans jakarta? Apa penting petugas trans jakarta menyediakan tabung pemadam kebakaran di busnya yang biasa ditempatkan di belakanga ataupun di samping pintu otomatis?

Kebakaran rumah ataupun kantor bukan hanya disebabkan dari gangguan kelistrikan (hubungan arus pendek listrik), bisa juga karena ledakan (seperti petasan atau tabung gas yang meledak), bisa juga karena merokok di area terlarang (seperti pom bensin, lab kimia) atau memang kesalahan manusia itu sendiri (seperti mobil yang tidak pernah dirawat hingga menyebabkan timbulnya kebakaran).

Saat ini tabung pemadam kebakaran punya berbagai tipe, ada tabung pemadam kebakaran yang besar biasanya digunakan pada ruko ataupun kantor-kantor dan ada juga yang portable yang biasanya digantungkan pada tembok.

Untuk menyediakan tabung pemadam kebakaran sesuai kebutuhan Anda, PD Hanselindo menyediakan portal khusus untuk beli tabung pemadam kebakaran baik portable atau yang besar secara online. Sehingga Anda tidak perlu keluar rumah lagi untuk mendapatkan tabung pemadam kebakaran yang sesuai budget dan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar