Join Us on Facebook



Sabtu, 28 Juni 2014

INTO THE STORM


Mungkin sudah banyak film bertema bencana alam mulai dari film Twister, hingga yang menyebabkan kiamat seperti film 2012. Film yang akan kita bahas kali ini juga bertemakan bencana alam yaitu INTO THE STORM. Film garapan studio New Line Cinema dirasakan sangat berbeda saat Steven Quale yang menjadi sutradaranya membumbui filmnya ala PARANORMAL ACTIVITY.

Beberapa cuplikan yang ditayangkan pada trailer dibawah ini mampu menaikkan tensi ketegangan saat beberapa orang ingin menyelamatkan diri dari bencana alam tornado yang dahsyat.

Awal mula kisahnya, Kota Silverton sedang mengadakan acara wisuda di luar ruangan namun saat wisuda diselenggarakan tiba-tiba hujan turun dan disertai angin kencang. Situasi bertambah parah ketika angin kencang tersebut berubah menjadi tornado dahsyat. Rumah-rumah, kantor-kantor semuanya luluh lantak diterjang tornado dahsyat ini.

Namun ada beberapa aktivis yang nekat untuk membuat film dokumenter tentang ‘badai terbesar abad ini’, dan mereka melihat tornado yang lebih besar dan lebih dashyat dari yang pernah mereka lihat. Naasnya beberapa kali aktivis tersebut menyetor nyawa karena terjangan tornado dahsyat itu.

Ingin mencoba sensai ketegangan film INTO THE STORM? Silakan simak trailernya dibawah ini :


Steven Quale yang pernah membuat film Final Destination 5 ini, menmpatkan berbagai pemain bintang dalam film INTO THE STORM. Bisa kita sebut beberapa diantaranya seperti Richard Armitage (yang pernah memainkan film THE HOBBIT), Sarah Wayne Callies (pernah berakting di WALKING DEAD) dan Matt Walsh (yang menjadi actor dalam film VEEP). Selain itu, Steven Quale juga memanggil beberapa bintang untuk filmnya seperti Alycia Debnam-Carey, Arlen Escarpeta, Max Deacon, Nathan Kress, Jeremy Sumpter, Kyle Davis, dan Jon Reep. Dengan mengundang pemain top dan garapan bencana alam yang benar-benar nyata, membuat film INTO THE STORM layak masuk daftar film yang wajib Anda tonton.

Ingin mencoba sensai menegangkan dalam film INTO THE STORM ini? Sabarlah menunggu sebab filmnya akan tayang mulai 8 Agustus mendatang. Catat jadwalnya dan siapkan budgetnya ya untuk bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar