Join Us on Facebook



Jumat, 21 Desember 2007

INFO : Film yang Release minggu ini (21 Desember 2007)

Beberapa film yang direlease minggu ini di indonesia (sampai dengan tanggal 21 Dec 2007) :

BEE MOVIE


Pemain : Jerry Seinfeld, Renée Zellweger, Alan Arkin, Kathy Bates, Robert Duvall, Eric Idle, Larry King, William H. Macy, Tim Blake Nelson, Uma Thurman, Patrick Warburton, Oprah Winfrey, Matthew Broderick
Produksi : DreamWorks S.K.G.
kategori : Animation, Comedy
Sinopsis : "Bee Movie" adalah sebuah film komedi akan mengubah semua pandangan anda terhadap lebah. Setelah lulus kuliah, seekor lebah bernama Barry B. Benson (Jerry Seinfeld) menyadari bahwa dirinya hanya memiliki satu pekerjaan, yaitu pencari madu. Saat menajalani petualangan barunya yang beresiko, ia melanggar aturan paling utama dalam dunia lebah dan berbicara dengan manusia, seorang ahli bunga di New York bernama Vanessa (Renee Zellweger). Barry terkejut saat ia mengetahui bahwa manusia telah mencuri dan menikmati madu lebah selama berabad-abad, dan ingin menuntut manusia karena telah mencuri madu mereka yang sangat berharga.

BERANAK DALAM KUBUR THE MOVIE

Pemain : Adytia Putri, Revand T. Narya, Dinda Kanya Dewi, Shalvynne, Siran
Produksi : MD Pictures
kategori : Horror, Asian
Sinopsis : Jessy, Jovan, Titaz, Kaila dan Brian adalah sahabat dan mahasiswa kedokteran. Mereka mengikuti observasi praktikum anatomi di sebuah rumah sakit. Disana mereka menemukan kamar mayat yang sudah ditutup selamanya, tapi mereka memasukinya dan tanpa mereka ketahui, sesungguhnya sesosok mayat wanita tersembunyi di balik sekat.

Sejak itu, satu per satu dari mereka mendapat gangguan dari hantu dari mayat wanita tersebut. Belakangan barulah terungkap, sosok hantu wanita tersebut adalah Jasmine. Gadis desa yang mengejar mimpinya menjadi penyanyi terkenal di ibukota. Namun karena kelalaiannya, Jasmine hamil akhirnya mati secara tragis. Kegaiban membuat Jasmine keluar dari kuburnya setelah melahirkan bayinya. Namun Jasmine dan bayinya akhirnya mati. Sejak itulah, arwahnya gentayangan … dengan membawa dendam.

Berhasilkah Jessy, Jovan dan Titaz mengatasi masalah makhluk gaib tersebut? Ketika mereka mulai menemukan titik terang untuk mengembalikan ketenangan arwah Jasmine, mereka harus merelakan kematian satu diantara mereka.

NATIONAL TREASURE: BOOK OF SECRETS

Pemain : Nicolas Cage, Jon Voight, Harvey Keitel, Ed Harris, Diane Kruger, Justin Bartha, Bruce Greenwood, Helen Mirren
Produksi : Walt Disney
kategori : Action, Adventure
Sinopsis : Melanjutkan kisah petualangan "National Treasure", pemburu harta karun Ben Gates (Nicholas Cage) kembali melakukan ekspedisi antar negara yang menegangkan untuk menemukan harta karun dan sejarah yang tersembunyi.

Saat diketahui sebuah halaman hilang dari catatan harian milik John Wilkes Booth, nenek moyang Ben yang akhirnya terlibat sebagai juru kunci atas kematian Abraham Lincoln. Ingin membuktikan ketidakbersalahan nenek moyangnya, Ben mengikuti pentunjuk internasional, membawanya dari Paris hingga Inggris dan berakhir di Amerika. Perjalanan ini tidak hanya mengejutkan Ben dan kru nya, tetapi juga menguak rahasia yang sangat berharga.


Beberapa film yang release di luar negeri minggu ini :

ALIEN VS. PREDATOR: SURVIVAL OF THE FITTEST

Pemain : Reiko Aylesworth, Steven Pasquale, Shareeka Epps, John Ortiz, David Hornsby, Gina Holden
Produksi : 20th Century Fox
kategori : Action, Horror, Sci-Fi, Thriller

CHARLIE WILSON'S WAR

Pemain : Tom Hanks, Julia Roberts, Phillip Seymour Hoffman, Amy Adams, Om Puri, Jud Tylor, Nazanin Boniadi
Produksi : Universal Pictures
kategori : Drama

NATIONAL TREASURE: BOOK OF SECRETS

Pemain : Nicolas Cage, Jon Voight, Harvey Keitel, Ed Harris, Diane Kruger, Justin Bartha, Bruce Greenwood, Helen Mirren
Produksi : Walt Disney
kategori : Action, Adventure

P.S. I LOVE YOU

Pemain : Hilary Swank, Gerard Butler, James Marsters, Jeffrey Dean Morgan, Lisa Kudrow, Gina Gershon, Kathy Bates, Harry Connick Jr., Dean Winters, Mike Doyle, Marcus Collins, Tony Devon, Sal Longobardo, Stephen Singer, Chris Edwards, Eliezer Meyer, Madalyn McKay, Don Sparks, Bryan Webster, Richard Wallace Smith, Roger Rathburn
Produksi : Warner Bros
kategori : Comedy, Romance

STEEP

Pemain : Bill Briggs, Stefano De Benedetti, Eric Pehota, Glen Plake, Shane McConkey, Seth Morrison, Chris Davenport, Ingrid Backstrom, Andrew McLean, Peter Krause
Produksi : Sony Classics
kategori : Documentary

SWEENEY TODD

Pemain : Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Alan Rickman, Timothy Spall, Sacha Baron Cohen, Christopher Lee, Jamie Campbell Bowen, Jayne Wisener, Laura Michelle Kelly, Ed Sanders
Produksi : Paramount Pictures
kategori : Musical, Thriller

WALK HARD: THE DEWEY COX STORY

Pemain : Jenna Fischer, John C. Reilly, Kristen Wiig, Tim Meadows
Produksi : Columbia Pictures
kategori : Comedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar