Join Us on Facebook



Jumat, 30 November 2007

INFO : Film yang dirilis minggu ini (30 November 2007)

Beberapa film yang direlease minggu ini di indonesia (sampai dengan tanggal 30 Nov 2007) :

THE KINGDOM

Pemain : Jamie Foxx, Jennifer Garner, Chris Cooper, Jason Bateman, Jeremy Piven
Produksi : Universal Pictures
kategori : Thriller
Sinopsis : Ronald Fleury, Agen Spesial FBI (Jamie Foxx) bergabung dengan team elit untuk sebuah misi dalam menghadapi teroris di Saudi Arabia. Tanpa latihan dan pengalaman yang cukup membuat mereka harus berhadapan dengan serangan-serangan mematikan dari para teroris. Hingga akhirnya muncul kapten dari kepolisian saudi yang membantu mereka untuk melindungi dan membantu mereka.


FILM HOROR

Pemain : Angie Virgin, Sheila Marcia, Andhika Gumilang, Reza Rahadian, Cut Memey, Ferry Irawan
Produksi : Indika Entertainment
kategori : Horror, Comedy, Asian
Sinopsis : "Film Horor" adalah sebuah konsep film Scary Movie Versi Indonesia yang akan mengetengahkan parodi dari beberapa film-film horor Indonesia dan film-film horor International lainnya yang telah meraih box office. Selain itu, "Film Horor" juga akan menyajikan parodi dari kejadian-kejadian faktual yang pernah menjadi hot issue, baik dari kalangan politikus, selebritis maupun dunia perfilman Indonesia.

"Perlu diketahui bahwa Film Horor ini merupakan film Scary Movie Versi Indonesia yang pertama dan satu-satunya di Indonesia", tegas Shankar Produser Indika Entertainment yang selalu sukses dengan film-film horornya. Konsep film ini diilhami oleh film Scary Movie produksi Hollywood yang telah mencapai sukses hingga 4 sekuel, yaitu Scary Movie 1 s/d 4. Indika ingin menyuguhkan alternatif baru bagi para penggemar film, karena "Film Horor" adalah satu-satunya film yang menampilkan reuni para hantu kondang Indonesia paling lengkap dan komplit. "Di film ini setannya komplit, segala jenis hantu ada disini, jadi penonton puas nontonnya, bayar satu tiket, dapat semua hantu", tutur Shankar.

Dahsyatnya lagi, film ini menggunakan trick yang sama dengan trick yang digunakan pada film Matrix Hollywood. Bahkan, pengerjaan special effect Mock Up didatangkan khusus dari Hollywood, yaitu orang yang pernah membuat special effect pada film The Lord of The Ring. Selain itu, beberapa crew yang terlibat dalam "Film Horor" ada yang dari Jerman, New York dan Hollywood.

Seperti pada film-film sebelumnya, kali ini pun Shankar memasang bintang-bintang muda ternama, seperti Angie Virgin, Sheila Marcia Joseph, Andhika Gumilang, Reza Rahadian, Shierly Rushworth, Ferdinal Arnaz, Secha Lauretta, Tertamayasari dan special hot appereance Elena Lubis, Rebecca serta Maria Eva. Tak ketinggalan juga bintang-bintang ternama lainnya, seperti Cut Memey dan Ferry Irawan ikut memperkuat film ini sebagai cameo.

Film yang direkomendasikan kepada para ibu hamil, penderita sakit jantung dan orang sakit hati ini akan digarap oleh Toto Hoedi. "Film Horor" garapan Toto Hoedi ini selain mampu memenuhi selera pasar karena temanya baru dan unik, juga kaya akan permainan teknis effect yang mampu memacu adrenalin penonton sekaligus menciptakan suasana mencekam.

"Film Horor" sendiri berkisah tentang sekelompok mahasiswa jahil, yaitu Beni, Dani dan Asto yang saling bertaruh dengan target meniduri Mala, seorang mahasiswi cantik di kampus. Namun sayang, tanpa disengaja Mala tewas mengenaskan ditangan mereka. Tapi anehnya, jasad Mala lenyap tidak pernah ditemukan. Dan mulai saat itu malapetaka mengerikan pun kerap menghantui mereka.

SKINWALKERS

Pemain : Scott Anderson, Jason Behr, Lyriq Bent, Sarah Carter, Kim Coates, Barbara Gordon, Tom Jackson, Rogue Johnston, Matthew Knight, Elias Koteas, Natassia Malthe, Carl Marotte, Rhona Mitra, Ramona Pringle, Shawn Roberts, David Sparrow
Produksi : Lions Gate Films
kategori : Action, Horror
Sinopsis : "Skinwalkers" adalah film horor aksi yang berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang secara tiba-tiba menemukan dirinya di sebuah pertempuran dua group manusia serigala. Satu kelompok berjuang untuk melindunginya, sedangkan kelompok lainnya berusaha untuk membunuhnya. Sedangkan ibunya sedang mencari informasi mengapa anaknya dapat berada di tempat tersebut sebelum terlambat.

ROTTWEILER

Pemain : William Miller, Irene Montalà, Paulina Gálvez, Cornell John, Lluís Homar, Paul Naschy, Nicholas Aaron
Produksi : Castel Film Romania
kategori : Horror, Sci-Fi
Sinopsis : Ini adalah sebuah duel. Dimana seorang pria mencoba melarikan diri, tetapi dikejar oleh monster yang terus mengejar dan menghancurkan apa saja yang ada disekitarnya. Kisah ini dimulai ketika Dante (William Miller), seorang narapidana disebuah penjara yang brutal dan bengis, mencoba melarikan diri. Akan tetapi usahanya tidaklah mudah. Dipenjara tersebut terdapat penjaga yang tak mudah untuk dikalahkan yaitu Rott, seekor anjing berbahaya dan merupakan mesin kematian. Terlatih untuk menjaga para narapidana. Rencana melarikan diri akan mengancam keselamatan Dante, karena binatang mesin ini tak akan berhenti hingga mangsanya terkalahkan.



Beberapa film yang release di luar negeri minggu ini :


WHISPER

Pemain : Josh Holloway, Sarah Wayne Callies, Blake Woodruff, Joel Edgerton, John Kapelos, Dulé Hill, Michael Rooker
Produksi : Universal Home Entertainment
kategori : Thriller

THE SAVAGES

Pemain : Laura Linney, Philip Seymour Hoffman, Philip Bosco, Peter Friedman, Gbenga Akinnagbe, Cara Seymour
Produksi : Fox Searchlight
kategori : Drama, Comedy

AWAKE

Pemain : Hayden Christensen, Jessica Alba, Lena Olin, Terrence Howard, Steven Hinkle, Jennifer Pedersen, Sam Robards, Poorna Jagannathan, Court Young
Produksi : MGM Studios
kategori : Drama, Thriller

BADLAND

Pemain : Jamie Draven, Grace Fulton, Joe Morton, Vinessa Shaw, Chandra West
Produksi : Badland Corporation
kategori : Thriller

HE WAS A QUIET MAN

Pemain : Christian Slater, Elisha Cuthbert, William H. Macy
Produksi : Neo Art & Logic
kategori : Drama, Comedy

PROTAGONIST

Pemain : -
Produksi : IFC Films
kategori : Documentary

THE DIVING BELL AND THE BUTTERFLY

Pemain : Mathieu Amalric, Emmanuelle Seigner, Marie-Josée Croze
Produksi : Miramax Films
kategori : Drama

THE ROCKET

Pemain : François Langlois Vallières, Roy Dupuis, Sean Avery, Pascal Dupuis, Ian Laperriere, Vincent Lecavalier, Stéphane Quintal, Mike Ricci
Produksi : Palm Pictures
kategori : Drama

THE SASQUATCH GANG

Pemain : Justin Long, Joey Kern, Jon Gries
Produksi : Screen Media Films
kategori : Comedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar