Join Us on Facebook



Sabtu, 22 April 2017

Marvell Rilis Original Soundtrack Guardians of the Galaxy Vol 2

Film Guardians of the Galaxy Vol 2 yang dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2017 mendatang telah memiliki soundtrack yang secara resmi telah diluncurkan oleh Marvell. Dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus pemain Baywatch, David Hasselhoff, soundtrack ini sendiri dikabarkan dicpitakan oleh The Sneepers.

Berjudul Guardian Inferno, lagu ini disebut-sebut akan menjadi satu-satunya lagu asli di soundtrack film laga tersebut.

Dibubuhi sedikit kejutan dimana Aktor berusia 64 tahun tersebut dikabarkan akan mengakhiri soundtrack dengan mengucapkan kalimat, 'In these times of hardships, just remember, We..are...Groot...'. Sutradara film ini, James Gunn, juga diketahui akan memberikan sedikit suaranya dalam lagu tersebut.

Film ini sendiri masih berkisah tentang sekelompok pahlawan ruang angkasa yang diberikan tugas untuk menyelamatkan alam semesta. Diperankan oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill dan Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Karen Gillan sebagai Nebula, Michael Rooker sebagai Yondu, Bradley Cooper sebagai pengisi suara roket, serta Vin Diesel yang kembali akan mengisi suara Baby Groot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar