Join Us on Facebook



Selasa, 24 April 2012

Area 407 Movie


Tanggal Rilis: April 27, 2012 (terbatas)

Studio: IFC Midnight

 
Direktur: Dale Fabriger, Evert Wallin

 
Naskah: Robert Shepyer, Dale Fabrigar, Evert Wallin

 
Dibintangi: Abigail Schrader, Samantha Lester, James Lyons, Melanie Lyons, Brendan Patrick Connor, Ken Garcia, Samantha Sloyan

 
Genre: Drama, Sci-Fi









Plot Summary: "Area 407," fitur rekaman yang terasa terlalu nyata untuk realitas dan terlalu mengganggu untuk fiksi. Ini rekaman ditangkap oleh dua penumpang pada penerbangan dari New York ke Los Angeles pada jam satu malam sampai pagi hari berikutnya. Naik pesawat pada Malam Tahun Baru, dua saudara perempuan remaja mulai ada syuting dadakan dari diri mereka sendiri dan wisatawan lain mereka. Tidak mereka ketahui serta penumpang lain penerbangan ini ditakdirkan dari awal. 
Setelah lepas landas dan segera merayakan kedatangan tahun baru para penumpang segera dikirim ke shock dan alarm saat pesawat mengalami turbulensi parah. Serangan tanpa henti cuaca menyebabkan panik dan teror di antara penumpang sampai pesawat akhirnya crash dalam cadangan pemerintah pengujian remote. 
Segera setelah kecelakaan penumpang memperhitungkan cepat dari sedikit di antara mereka yang tetap hidup. Yang selamat, berdarah dan bingung, yang dikejar dalam kegelapan oleh predator yang tidak diketahui yang, tanpa sepengetahuan mereka, adalah bagian dari rahasia Percobaan Mesa pemerintah. Kelompok individu yang di antara mereka yang beragam dan perjuangan dengan rencana umum untuk bergerak maju dengan dan tetap hidup. Tanpa peringatan kematian terjadi dan menyebabkan setiap orang untuk menilai apa yang mereka mungkin dapat Anda lakukan untuk menghindari seperti ancaman mematikan. Menjalankan melalui gelap dan yang tertinggal sesuatu yang tidak dapat sepenuhnya terlihat, ini yang selamat melakukan hal yang hanya mereka bisa, cobalah untuk tetap hidup.

Trailer Area 407
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar