Join Us on Facebook



Rabu, 14 Maret 2012

Amazing Spider Man

Film spiderman yang ke 4 ini menceritakan peter parker pada awal-awal sebelum dia menjadi spiderman. Pada cerita di spiderman 1 orang tua peter di ceritakan sudah meninggal, tetapi secara detailnya tidak di ketahui.

Di Amazing Spider Man ini menceritakan awal mula peter parker di tinggalkan orang tuanya dan di asuh sampai dewasa oleh paman ben dan bibi mei.

Garapan Produksi film  Columbia Picture yang di sutradarai oleh Mark Webb ini akan di rilis pada 3 July 2012 dan menyediakan versi 3D.

Pemain :
Andrew Garfield, Gwen Stacy, dan Rhys Ifans.


Sinopsis :

Peter Parker adalah seorang anak yang di tinggal kan orang tua nya sewaktu masih kecil yang akhirnya di asuh oleh paman Ben dan bibi Mei hingga di beranjak dewasa, di lingkungan sekolah dia sering jadi bahan olokan teman-temanya. Setiap hari dia mencari misteri masa lalu penyebab hilangnya orang tua perter. Dan akhirnya Peter menemukan tas rahasia milik bapaknya dan dari situ lah awal mula Peter Parker menjadi Spider Man juga terbongkarnya misteri rahasia sewaktu dia kecil dari Dr. Connors yang menjadi lawannya.

Trailer Amazing Spiderman










Tidak ada komentar:

Posting Komentar